Senin, 18 April 2011

Preview Single Ariel 'Dara' - 18 April 2011

Preview Single Ariel 'Dara' - 18 April 2011

 pada 18 April 2011 jam 20:03
Ariel menyanyikan single terbarunya

Pada siang hari tadi tanggal 18 April 2011 Rutan Kebon Waru banyak dipadati wartawan media cetak dan elektronik, yang menunggu acara pers conference preview lagu Ariel yang untuk sementara diberi judul ‘DARA’. Suasana di dalam rutan sebelum wartawan diperbolehkan masuk nampak seperti biasanya, bedanya hanya pada suatu sudut di taman dalam rutan, beberapa orang terlihat mempersiapkan kursi-kursi, sound system dan panggung sederhana untuk tempat acara pers conference tersebut akan dilaksanakan.

sebelum acara dimulai

Sementara itu di dalam ruang Bimbingan Kerja, Ariel, managemen Peterpan, pihak Musica Studio juga sedang mengadakan persiapan untuk memperdengarkan single baru Ariel kepada wartawan. Disana juga terlihat Bens Leo, seorang pakar musik ternama di Indonesia dan juga Kang Noey yang merupakan produser Peterpan.
Para Personil Peterpan pun satu persatu mulai datang dimulai dari Uki, lalu Reza dan terakhir Lukman. Sedangkan David tidak terlihat ikut menghadiri pers conference tersebut dikarenakan sedang sakit.

Sebelum memulai preview single,  Ariel menceritakan mengenai awal mula dan proses dari terciptanya lagu tersebut.
“Di dalam proses yg lama ini ada banyakk ide, lalu akhirnya saya memutuskan ada satu lagu yg ingin saya perdengarkan kepada Sahabat Peterpan dan masyarakat luas. Di dalam ini juga ada banyak warga binaan yg berminat terhadap  musik, mempunyai kemampuan menciptakan lagu dan menyanyikannya tapi sejauh ini untuk bisa mengeluarkan lagu tersebut memang agak susah jalannya. Saya harap dengan ini saya bisa membukakan jalan untuk teman-teman saya warga binaan bukan hanya disini tapi di seluruh Indonesia. Walau kita di dalam sini, kita masih dapat berkreatifitas dan juga berkarya.”

Ariel memberikan penjelasan

Ketika ditanya mengenai proses pembuatan lagu ini, Ariel menjelaskan bahwa proses lagu ini cukup lama karena disini ada jadwal yang harus diikuti, kurang lebih 4 bulan. Kalau terdengar agak berbeda, karena tidak menggunakan instrument asli tapi memakai format MIDI, vokal pun di take disini, dengan studio dan alat sederhana. Seluruh proses pembuatan lagu ini dibantu oleh teman Ariel yaitu Faisal yang juga seorang warga binaan di Rutan Kebon Waru.

Ditanya mengenai tema dari lagu ini, Ariel menjawab:
“Temanya sesuai keadaan saya disini, menceritakan tentang kerinduan, menceritakan bagaimana orang yang di dalam rutan dengan orang yang diluar bisa saling menguatkan walaupun sedang tertimpa masalah. Mudah-mudahan bisa mewakili teman-teman yg ada disini krn banyak yg mengalami hal yg sama.”

Para personil Peterpan yang lain saat ditanya wartawan mengenai pendapatnya mengenai keluarnya single Ariel ini mengatakan bahwa mereka tetap mendukung Ariel apalagi untuk berkarya. Untuk album Peterpan sendiri sampai saat ini masih menunggu permasalahan yang menimpa Ariel selesai. Saat ini Ariel sedang menunggu proses banding.  Yang harus digaris bawahi disini ujar Bens Leo adalah tidak pernah ada statement bahwa Peterpan bubar.

pers conference sederhana di rutan

Setelah sesi tanya jawab selesai, Ariel memperdengarkan lagu yang untuk sementara di beri judul ‘Dara’ kepada wartawan. Suasana haru sempat mewarnai acara ‘hearing’ tersebut karena lagu Dara mempunyai lirik yang menyentuh dan musik yang lembut ditambah siang itu hujan turun cukup deras yang semakin mendukung suasana haru. Setelah single diperdengarkan, Ariel membawa gitarnya untuk menyanyikan sendiri lagu tersebut.

Sebelum Ariel mulai bernyanyi, ia menyampaikan sebuah pesan dan permohonan maaf.
“Untuk sahabat peterpan, saya mau minta maaf karena tertunda lama sekali albumnya. Mudah-mudahanan dengan lagu ini bisa mengobati kerinduan Sahabat Peterpan sambil menunggu album Peterpan nanti, mudah-mudahan lagu ini bisa menghibur Sahabat Peterpan dan juga masyarakat luas di Indonesia. Saya juga minta maaf pada masyarakat  kalau selama ini telah terjadi keresahan-keresahan, mohon maaf. Mudah-mudahan lagu ini dapat diterima oleh masyarakat luas.

3 komentar:

  1. Halo,
     Saya adalah Mr.ALEXANDER ROBERT, dari ALEXANDER ROBERT LOAN FIRM, ini adalah pinjaman Asli yang akan mengubah hidup Anda menjadi bisnis yang lebih baik, perusahaan pinjaman pinjaman, Diberikan dan diberi lisensi untuk menawarkan pinjaman kepada individu, perusahaan swasta dan orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan. rendahnya tingkat manfaatnya sebanyak 2%.

    Saya adalah Tuan ALEXANDER ROBERT, akan memberikan penghormatan saya kepada semua pemohon yang sah. Anda tidak akan kecewa dengan saya dalam urusan bisnis ini karena perusahaan akan memastikan pinjaman Anda terserah Anda, itu juga tidak akan berakhir di sana, kami memiliki tim ekspat yang mengerti hukum investasi, mereka akan membantu Anda, memberikan tip yang akan membantu Anda mengelola investasi Anda sehingga Anda menginvestasikan pinjaman Anda, jadi Anda tidak lagi bangkrut dalam hidup Anda dan tawaran menakjubkan ini hadir dengan pinjaman Anda, Hubungi kami hari ini melalui email alexanderrobertloan@gmail.com

    Layanan kami meliputi:

    * Pinjaman pribadi
    * Amankan Pinjaman
    * Pinjaman tidak dipagari
    * Hasil pinjaman
    * Pelatihan pinjaman
    Pinjaman pinjaman
    Pembayaran pinjaman
    * Pinjaman siswa
    * Pinjaman Komersial
    * Pinjaman Otomatis
    * Resolusi Pinjaman
    Pinjaman Pembangunan
    Pinjaman pinjaman
    * Pinjaman Bisnis
    * Pinjaman pendidikan
    * Penunjukan salah

    Silahkan isi formulir permohonan pinjaman di bawah ini dan kembalikan kepada kami untuk melayani kami dengan lebih baik melalui e-mail:
    alexanderrobertloan@gmail.com

    DATA PEMOHON

    1) Nama Lengkap:
    2) Negara:
    3) Alamat:
    4) Negara:
    5) Jenis Kelamin:
    6) Status Perkawinan:
    7) Pekerjaan:
    8) Nomor Telepon:
    9) Posisi saat bekerja:
    10) Pendapatan bulanan:
    11) Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan:
    12) Durasi Pinjaman:
    13) Tujuan Pinjaman:
    14) Agama:
    15) Sudahkah anda melamar sebelum:
    16) Tanggal lahir:
    Terima kasih,
    Mr ALEXANDER ROBERT (alexanderrobertloan@gmail.com)

    BalasHapus
  2. Metrolina Credit Company
    Halo

    Apakah Anda seorang pria atau wanita dengan busuk dan Anda memerlukan bantuan keuangan dan bank telah menolak Anda karena nilai kredit Anda buruk dan Anda memerlukan dana untuk meningkatk an bisnis Anda lagi karena tugas kami untkarena uk mendukung Anda dalam endaevour keuangan Anda harus khawatir tidak lagi. Metrolina Credit Company hadir untuk mempermudah pinjaman dan membantu Anda mendanai bisnis Anda dan kebutuhan keuangan lainnya

    Ew dapat membantu Anda melalui prosedur pemberian pinjaman yang mudah dan Anda yakin akan pinjaman dari perusahaan ini yang harus Anda lakukan adalah memberikan kredensial sejati Anda dan Anda dapat mengajukan permohonan kepada kami melalui hal-hal berikut.

    Gmail: metrolinacreditcompany@gmail.com

    Dari kategori busness apakah anda termasuk kita yang meminjamkan dan dengan paket pembayaran yang mudah anda akan bebas dan releaf

    Kategori Bisnis

    Bisnis Merchandising.
    Bisnis manufaktur
    Bisnis Hybrid.
    Kepemilikan tunggal.
    Kemitraan.
    Perusahaan.
    Perseroan terbatas.

    Sebagai bisnis pribadi Anda bisa melamar dalam mata uang apapun yang Anda inginkan

    Terapkan sekarang
    Perusahaan Kredit Metrolina
    metrolinacreditcompany@gmail.com

    Terima kasih

    BalasHapus
  3. Nama saya Bu Yanti Ari. Saya adalah pemilik bisnis yang menjual kosmetik. Untuk beberapa waktu, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang andal yang dapat saya pinjam untuk mengembangkan bisnis saya dan juga menciptakan pekerjaan untuk orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 28 juta karena saya mengajukan pinjaman sebesar 600 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    Jadi, pada suatu hari yang setia saya membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar dari "Dian Pelangi", perancang busana terkenal dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Dian Pelangi, perancang busana terkenal dan saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya kehilangan 28 juta karena pemberi pinjaman buruk kepadanya. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. dia mengirimi saya nomor teleponnya dan saya meneleponnya untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. Dia berbicara dengan saya dan mengatakan saya harus menghubungi detail perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk berbagi kabar baik saya agar orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Maka saya menghubungi Bu Ana Michael melalui email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)
    Ini email Dian Pelangi: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan semua yang diperlukan dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk stres.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya untuk siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Nama: Yanti Ari
    Nomor telepon saya: +62 82116440184
    Nomor Whatsapp: +62 82116440184
    Kota: Medan
    Email saya: ARIY6261@GMAIL.COM

    Saya berdoa semoga Allah mengabulkan orang yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya ini sehingga mereka dapat diselamatkan saat saya diselamatkan. Saya selalu siap membantu siapa saja yang membutuhkan jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak ingin orang-orang saya jatuh ke tangan pencuri !!!

    BalasHapus